ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Seklur Songka, Abdillah SM.
PALOPO- Atas dedikasinya memberikan pelayanan yang baik ke masyarakat, Abdillah SM, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Palopo ini memperoleh promosi jabatan sebagai Sekretaris Lurah (Seklur) Songka, Kecamatan Wara Selatan. 

Ia termasuk satu diantara 113 pejabat eselon IV dan III yang dilantik langsung oleh Walikota Palopo, HM Judas Amir, Rabu (10/6/2020), di halaman Indoor Rujab SaokotaE.

Sebelum mendapat amanah baru, Abdillah yang kerap disapa Dhen Abdil ini merupakan tim tekhnis di kantor DPMPTSP Palopo. Di posisi lamanya, Abdillah berhasil membantu DPMPTSP Palopo meningkatkan pelayanan ke masyarakat khususnya di bidang perizinan dan investasi. 

Di tempat tugas yang baru, ia bertekad mengerahkan segenap kemampuan menyuguhkan pelayanan prima ke masyarakat. "Sebagai abdi negara, tugas kita melayani warga dengan sebaik-baiknya. Mohon doanya semua, semoga saya dapat melaksanakan amanah ini dengan penuh tanggung jawab," pintanya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top