ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Aksi damai DPC PDI-P dengan mendatangi Polres Palopo.
PALOPO- Tidak tinggal diam, pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Palopo, mendatangi Kantor Polres Palopo, Jumat (26/6/2020). Dalam aksinya itu, PDI-P yang dipimpin Ketua DPC PDI-P Palopo, Alfri Jamil, meminta aparat Kepolisian Republik Indonesia mengusut pelaku pembakaran bendera PDI-P saat aksi demo RUU HIP di Gedung DPR/MPR RI, beberapa hari lalu.

"Tadi pagi, kita mendatangi Mapolres Palopo untuk menyampaikan pernyataan sikap soal pembakaran bendera PDI-P yang terjadi di Jakarta saat demo RUU HIP, kita harapkan Kepolisian cepat memproses hukum pelaku pembakaran bendera PDI-P," imbuh Legislator PDI-P Palopo, Jabir.

Kehadiran pengurus PDI-P di Polres Palopo, merupakan bagian dari aksi serentak se Indonesia, sesuai instruksi Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarno Putri.

Rombongan pengurus PDI-P ini, diterima langsung Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas SIk SH. Aksi itu sendiri berlangsung tertib dan aman. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top