ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Banjir melanda wilayah Malangke Barat, Luwu Utara.
LUTRA- Tingginya curah hujan, mengakibatkan beberapa wilayah Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, lagi-lagi dilanda banjir. Di Dusun Panasae, Desa Pengkajoang, ketinggian air mencapai 30 sampai 60 Cm.

Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, dan Forkopimcam Malbar, Jumat (26/6/2020), mendatangi langsung titik-titik banjir di Malbar.

Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Serka Gusramil, menyampaikan letak geografis Malbar yang berada di dataran rendah membuat wilayah tersebut sering menjadi langganan banjir, apabila debit air sungai melebihi volume yang diakibatkan cuaca hujan. Di Pengkajoang sendiri, terdapat 50 rumah penduduk terkena banjir.

Sementara, Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, mengarahkan Babinsa di wilayahnya untuk terus memantau dan melaporkan situasi cuaca di Malbar, serta meningkatkan koordinasi dengan kepala-kepala desa guna mengatasi ancaman banjir susulan yang bisa terjadi kapan saja tanpa diduga. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top