ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kabid Perdagangan Disdag Kota Palopo, Hj Nurbaety SE.
AKSELERASI- Untuk menekan kenaikan harga gula pasir, Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Palopo bekerjasama Bulog akan menggelar pasar murah di tiga rumah pangan.

Harga gula pasir di lapangan, kini mencapai kisaran hingga Rp18.000 per Kg, sementara Harga Eceran Tetap (HET) gula pasir yang resmi diberlakukan pemerintah Rp12.500 per Kg. Dalam pelaksanaan pasar murah melalui rumah pangan, warga masing-masing akan mendapatkan jatah 2 Kg gula pasir dengan tarif sesuai HET yakni Rp12.500 per Kg. Stok gula yang dijual, disediakan oleh Bulog.

Kepala Dinas Perdagangan, Zulkifli Halid, melalui Kabid Perdagangan Disdag Palopo, Hj Nurbaety SE, yang dikonfirmasi Selasa (5/5/2020) mengatakan, pasar murah tersebut langsung ditangani pengelola rumah pangan. Di Palopo sendiri, ada tiga rumah pangan yakni satu di Binturu, dua lainnya di poros Merdeka-Cakalang, dan Balandai.

Ia menambahkan, harga kebutuhan pokok masyarakat yang terpantau awal pekan ini di Pusat Niaga Palopo (PNP) dan Pasar Andi Tadda, terbilang stabil. Minyak goreng curah, masih tetap dengan harga Rp13.000 per liter untuk minyak kemasan Rp14.000 sampai Rp15.000 per liter. Sementara berae IR-1 dipasarkan dengan harga Rp9000 per Kg, serta beras mandi cap kepala Rp10.000 hingga Rp11.000 per Kg. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top