ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Perumahan Diamond Topoka Belopa.
BELOPA- Hadir dengan konsep cluster, Perumahan Diamond Topoka, yang berada di tengah pusat Kota Belopa, Kabupaten Luwu, mengusung gaya berbeda dibanding perumahan-perumahan yang sudah ada sebelumnya.

Pengembangan perumahan sistem cluster memang belum ada atau belum terlalu dikembangkan di wilayah Belopa, untuk itu PT Reas Bangkit Properti selaku pengembang yang memiliki manajemen dan SDM handal, cukup jeli melihat potensi sehingga mereka mengembangkan kawasan hunian cluster pada Perumahan Diamond Topoka. Tentu saja, dalam perjalanannya nanti Perumahan Diamond Topoka akan menarik minat calon user maupun investor yang ingin berinvestasi jangka panjang di perumahan ini.

Reski Azis, selaku pengembang PT Reas Bangkit Properti, menjelaskan jenis rumah yang dibangun di Diamond Topoka tipe 45/84, dengan sarana publik yang lengkap seperti Musallah, RTH, dan Sarana Olahraga. Selain itu, lokasi Perumahan Diamond Topoka Belopa, sangat strategis karena berada di jalur trans Sulawesi yang membelah pusat Kota Belopa, serta dekat dengan sentra aktivitas diantaranya Kantor Bupati Luwu, RS Hikmah Sejahtera, kantor BRI, BNI, Bank Mega, PLN, sekolah, Lapangan Opu Dg Risaju, SPBU, dan sebagainya.

"Konsep yang kami hadirkan tercermin dari logo perumahaan yang terdiri empat unsur, yaitu Diamond (berlian), atap, daun, dan gerbang. Diamond melambangkan nilai yang berharga dari perumahan ini karena lokasinya yang super strategis. Atap melambangkan fungsi dasar rumah sebagai tempat bernaung yang nyaman untuk anggota keluarga, daun melambangkan kesejukan lingkungan yang asri dengan view lingkungan yang hijau, serta gerbang melambangkan pintu kesuksesan dan keberkahan dengan harapan unit kami dapat menjadi jembatan kesuksesan dan kebaikan hidup," jelas Reski Azis.

Marketing PT Reas Bangkit Properti, Putri Dwi Mulyasari, menambahkan proses kepemilihan rumah di Diamond Topoka, sangat mudah. Awal Juni 2020, pihaknya akan menggelar launching. Di situ ada promo menarik, cukup membayar Rp1.000.000, ditambah biaya admin Rp500.000, user sudah bisa booking unit di Perumahan Diamond Topoka.

"Pada opening promo, harga rumah yang dibuka pada kisaran Rp200-an juta, dengan kemudahan DP 20% dapat diangsur selama 1 tahun. Jadi, user bisa memesan sekarang mumpung masih promo karenanbulan Juli 2020, harga bisa saja naik. Bagi yang cepat memesan, kita langsung rampungkan," tuturnya.

Nah, Anda berminat memiliki rumah di Diamond Topoka, silahkan menghubungi nomor telepon, SMS,,dan WA pemasaran 081356749025 dan 081243219292. Syaratnya cukup menyetor fotocopy KTP dan KK. (RLS)



About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top