ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Babinsa di Malangke menolong warga memasang atap rumah.
AKSELERASI- Rasa peka selalu mengiringi Babinsa 1403-10 Malangke (jajaran Kodim 1403/SWG), Sertu Emor, dalam menjalankan tugas sebagai pembina di wilayah teritorial Koramil 1403-10.

Melihat warga bekerja bakti mengganti atap rumah salah-seorang warga di Dusun Padang, Desa Benteng, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sertu Emor, Selasa (4/2/2020), langsung berbaur bekerja membantu menyelesaikan pekerjaan warga.

Danramil Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, mengatakan keterlibatan anggotanya (Sertu Emor) pada kegiatan gotong-royong merupakan salah-satu panggilan tugas.

"Itu merupakan tindakan responsif, dengan begitu Babinsa bisa lebih dekat dengan masyarakat. Semoga bantuan tenaga yang diberikan dapat bermanfaat, doakan TNI selalu bersama rakyat dan selalu siap membantu warga kapanpun dibutuhkan," tegas Danramil. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top