ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Koramil
Perayaan Natal di Desa Cenning, Malangke Barat.
AKSELERASI- Perayaan hari Natal, Rabu (25/12/2019), di wilayah Koramil 1403-10 Malangke, berjalan tenang, damai, dan aman.

Khusus di Gereja Desa Cenning, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, perayaan ibadah Natal dengan tema "Hidup Sebagai Sahabat Semua Orang" di daerah itu berlangsung dengan lancar.

Sesuai dengan rakor yang digelar Forkopimcam, beberapa waktu lalu, jajaran Koramil 1403-10 Malangke memback-up aparat Kepolisian dalam pelaksanaan pengamanan Natal yang dirayakan umat Kristiani pada hari ini. Hadir di tempat itu, Kapolsek Malangke, Iptu I Gusti, Babinsa 1403/10, Serma Safaruddin, Camat Malangke Barat, Sulpiadi, dan sekitar 100-an jemaat.

"Kita sudah komitmen dengan rekan-rekan anggota Polri, untuk hari raya Natal digelar pengamanan bersama di semua Gereja, tujuannya untuk menjaga suasana di wilayah Malangke dan Malangke Barat tetap aman serta kondusif," tegas Danramil 1403-10, Kapten (Inf) Amir Sahabu, seraya menambahkan pengamanan tersebut akan terus berlanjut jelang dan pasca puncak tahun baru 2020 mendatang.. (RLS-TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top