ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kepala Imigrasi Palopo, Raden Haryo Sakti.
AKSELERASI- Menyemarakkan peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-74, PT PLN Area Palopo, Minggu (13/10/2019), menggelar Cross Country yang diikuti sekitar 117 klub atau komunitas sepeda se Sulsel, Sulbar, dan Sultra.

Selain itu, Kepala Imigrasi Kelas III Palopo, Raden Haryo Sakti, turut serta hadir menyemarakkan ajang tersebut. Raden Haryo Sakti yang dikenal hobby bersepeda, terlihat begitu antusias mengikuti Cross Country yang dibuka Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Palopo, Ilham Hamid.

"Kegiatan ini banyak sisi positifnya, tak hanya menyehatkan. Lewat kegiatan itu, kita bisa saling bersilarurahmi satu sama lain," tukas Raden Haryo Sakti kepada awak media, siang tadi.

Ketua panitia, Jufri Mustafa menjelaskan bahwa olahraga sepeda kini banyak digandrungi berbagai kalangan masyarakat. Event ini diharapkan pula dapat mempersatukan seluruh komunitas pesepeda di Palopo. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top