ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

TP4D saat meninjau salah-satu kegiatan CV Agung Perkasa, beberapa waktu lalu.
AKSELERASI- Sempat terkendala hujan, Minggu (6/10/2019) dinihari tadi, rekanan dari CV Agung Perkasa selaku pelaksana proyek peningkatan dan pemeliharaan jalan paket II, berhasil menyelesaikan tugas pengaspalannya di poros Peta-Tandung.

Kegiatan pengaspalan ruas Peta-Tandung ini, dikerjakan satu paket dengan enam ruas tersebar lainnya. Pelaksana CV Agung Perkasa, Bambang Susilo, didampingi pelaksana tekhnisnya, Ade Muhaimin, menyampaikan pengaspalan poros Tandung-Peta merupakan pekerjaan bagian yang terakhir dari total 7 ruas proyek peningkatan dan pemeliharaan jalan paket II.

"Ketujuh ruas yang kami tangani itu sudah selesai diaspal, kini tinggal memasuki fase finishing yakni berupa pemasangan marka jalan serta pembenahan plat duicker yang mengikut satu paket dengan kegiatan," urainya.

Ditambahkan Ade Muhamin, sepanjang pelaksanaan kegiatan tim TP4D Kejaksaan Negeri Palopo melakukan monitoring secara ketat pada tujuh item ruas jalan yang ditangani perusahaan yang ia naungi.

"Kita secara tertib dan teratur memasukkan laporan progres kegiatan per 20 hari ke TP4D. Mereka juga menindaklanjuti laporan kami itu dengan terjun langsung ke lapangan. Ini untuk memastikan pekerjaan kami tidak keluar dari rel koridor hukum," tegas Ade Muhamin.

Sekedar diketahui, proyek peningkatan dan pemeliharaan jalan paket II ini menelan anggaran sebesar Rp2.540.266.502 yang bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) yang dikelola oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Palopo selaku instansi terkait. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top