ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Syarif
Syarif Thahir saat mendaftarkan diri maju di Pilkades Lamasi Pantai.
AKSELERASI- Proses penjaringan bakal calon (balon) kepala desa di Lamasi Pantai, Kecamatan Walenrang Timur, Kabupaten Luwu, telah resmi dibuka.

Syarif Thahir--, salah-satu tokoh pemuda setempat, memastikan diri ikut berkontestasi di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Lamasi Pantai, yang dihelat September 2019 mendatang.

Sebagai bentuk keseriusannya maju pilkades, Syarif Thahir telah mendaftarkan diri sebagai Calon Kades untuk periode selanjutnya. Ia menyerahkan berkas pendaftarannya ke panitia pemilihan desa setempat, pada Selasa (30/7/2019) lalu.

Dihubungi, Jumat (2/8/2019), Syarif Thahir, kembali menyatakan tekadnya maju di Pilkades Lamasi Pantai nanti atas dorongan pendukung, keluarga, dan sahabat-sahabatnya. Syarif Thahir yang merupakan putra Lamasi Pantai, berkeinginan membawa perubahan yang lebih baik di kampung halamannya.

"Saya terdorong maju di Pilkades, tak lain dan tak bukan semata-mata untuk memajukan pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan warga di Lamasi Pantai secara keseluruhan. Saya lahir dari keluarga petani, untuk itu saya jika terpilih di pilkades akan memajukan sektor pertanian, perkebunan, dan perikanan," paparnya.

Syarif Thahir yakin dan percaya, sebagian besar masyarakat Lamasi Pantai menginginkan perubahan yang besar di semua sendi-sendi kehidupan. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top