ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

RTH Masjid Agung
Rekanan dan Ketua LCC saat meninjau lokasi RTH Masjid Agung Palopo yang telah memasuki proses finishing.
AKSELERASI- Dengan bobot pekerjaan sudah mencapai 96 persen, proyek pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Masjid Agung Palopo, senilai kurang lebih Rp4,8 miliar, dipastikan rampung tepat waktu alias tidak menyebrang ke tahun anggaran 2019.

Pelaksana kegiatan, Kasianto, dari PT Sulpi Sukses Abadi, yang ditemui Selasa (18/12/2018), mengungkapkan volume proyek hingga saat ini telah mencapai 96 persen. Sementara, batas waktu atau deadline pekerjaan masih panjang, yakni hingga 27 Desember 2018. Sehingga, pihaknya menargetkan proyek ini bisa rampung 100 persen pada tanggal 25 atau 26 Desember tahun ini.

Menurut Kasianto, proyek RTH yang dibangun melalui program Dinas PUPR Palopo itu, tinggal menyisahkan pemasangan kaligrafi berlafaskan Surat Ibrahim Ayat 7, serta pemasangan listrik untuk lampu penerang dari PLN.

"Tinggal pemasangan kaligrafi, dan penyambungan listrik untuk lampu dari PLN, setelah itu finish 100 persen," ucap Kasianto.

Di tempat yang sama, Ketua Luwu Control Construksi (LCC), Rawas Sakti, sangat mengapresiasi rekanan dari PT Sulpi Sukses Abadi yang menangani proyek RTH Masjid Agung secara profesional dan tepat waktu dalam penyelesaian.

"Saya tadi sudah melihat langsung di lokasi bagaimana hasil kerja rekanan, proyek ini sudah dikerja dengan baik. Kini, tinggal memasuki tahap akhir atau finishing, dan saya yakin rekanannya mampu bekerja sesuai 'daedline' hingga proyek tersebut tak menyeberang," kunci Rawas Sakti. (MZK/ABK)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top