ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Zirmayanto
H Zirmayanto, didampingi Caleg Gerindra Dapil 2 Palopo, Asmal Kadir, saat mendirikan posko "Roemah Djoeang" Prabowo-Sandi.
AKSELERASI- Mendekati pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, pendukung Calon Presiden/Calon Wakil Presiden RI nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, membentuk Posko "Roemah Djoeang" di Kota Palopo.

Posko relawan "Roemah Djoeang" digagas langsung Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, H Zirmayanto. Posko tersebut, terletak di kediamannya, Jln Andi Djemma No: 98 Palopo.

Zirmayanto yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 2 di Partai Gerindra asal Dapil 11 Luwu Raya (Kota Palopo, Kabupaten Luwu, Luwu Utara, dan Luwu Timur), menyatakan jika posko relawan tersebut, dibuka untuk memaksimalkan kemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Untuk memudahkan mobilitas, Posko "Roemah Djoeang" memiliki aplikasi khusus.

"Di Posko Roemah Djoeang ini, kita membuka setiap saat pendaftaran bagi para simpatisan Prabowo-Sandi yang ingin bergabung menjadi relawan tim pemenangan di pilpres," terang Zirmayanto.

Tak hanya itu, lanjut dia, keberadaan Posko Roemah Djoeang akan dipantau langsung pergerakannya oleh Capres Prabowo Subianto. "Pak Prabowo Subianto yang memantau langsung segala aktivitas di Posko Roemah Djoeang ini," sebutnya.

Untuk mendaftar menjadi relawan Posko "Roemah Djoeang" cukup dengan membawa foto kopi KTP dan nomor Hand Phone (HP). Aktivitas "Roemah Djoeang" juga bergerak mengkampanyekan Prabowo-Sandi di grup-grup media sosial, seperti misalnya grup Whatsapp. Di pilpres, "Roemah Djoeang" menargetkan 50% kemenangan untuk Prabowo-Sandi di Palopo. (ARI-TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top