ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kajati Sulsel
Kajati Sulsel, Tarmizi (tengah) dan jajarannya dalam sebuah kegiatan.
AKSELERASI- Beredarnya isi percakapan Whatsapp Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Palopo, Adianto SH, dengan salah-satu pejabat di Palopo yang diduga membahas persoalan tender proyek rumah jabatan (rujab) kajari, langsung mendapat perhatian serius Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Tarmizi.

Dalam keterangan persnya, Jumat (19/10/2018) lalu, Tarmizi berjanji mengusut materi percakapan Kajari Palopo dengan pejabat pemkot yang bocor ke publik melalui media sosial.

"Kita akan telusuri kebenarannya, jika terbukti yang bersangkutan melakukan perbuatan yang dituduhkan, kejaksaan tinggi akan mengevaluasi kinerja Kajari Palopo," tegas Tarmizi.

Menurut dia, evaluasi dilakukan setelah pihaknya melakukan pemeriksaan dan menemukan bukti terkait tudingan yang dialamatkan itu. Dilansir dari inikata, Sabtu (20/10/2018), Tarmizi akan menjadwalkan pemanggilan terhadap Kajari Palopo untuk memberikan klarifikasi soal percakapan WA-nya yang viral di medsos, beberapa hari lalu.

Sebelumnya, puluhan orang yang mengatasnamakan dirinya Aliansi Masyarakat dan Pemuda (AMP), menggelar demo di DPRD Palopo, Kamis (18/10/2018) lalu. Koordinator aksi, Sumardi alias Bung Black menyerukan aparat penegak hukum lainnya, segera memeriksa Kajari Palopo sekaitan tender proyek rujab kajari.

Kajari Palopo, Adianto, yang dikonfirmasi secara terpisah, dengan tegas membantah seluruh tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya. Agar persoalan tersebut terang-benderang, Adianto bersedia dikonfrontir dengan semua pihak yang terkait. (RIS-MDT)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top