ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

JUARA
Pasangan JUARA saat sosialisasi dan silaturahmi di Tanjung Ringgit.
AKSELERASI- Pendukung pasangan calon walikota/wakil walikota petahana, HM Judas Amir-H Rahmat Masri Bandaso (JUARA) di kawasan Tanjung Ringgit (Jalan Lingkar), Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, solid satu komando memenangkan calon kepala daerah nomor urut 1.

"Saya mengajak seluruh warga Tanjung Ringgit, mari kita satu komando untuk mengantarkan JUARA memenangkan Pilwalkot Palopo 2018," ajak legislator PKB, Hamka Pasau, Rabu (9/5/2018) malam tadi.

Menurut Hamka Pasau, HM Judas Amir sangat nyata pembangunannya. Di lima tahun terakhir, HM Judas Amir berhasil memoles wajah pembangunan Palopo yang semakin maju, seperti infrastruktur jalan, dll. Hadir dalam pertemuan itu, sejumlah tokoh partai politik (parpol) pengusung, salah-satu diantaranya Ketua DPC PKB Palopo, Dahri Suli.

"Mari ki' semua adek-adekku, suadara-saudari, serta seluruh keluarga-ku di Tanjung Ringgit ini dukung JUARA pada 27 Juni 2018 nanti," imbuhnya.

Dorongan kuat memilih JUARA disampaikan tokoh birokrasi Palopo, H Haedir Basir (HB), di acara sosialisasi dan kampanye dialogis JUARA di Tanjung Ringgit semalam. "Jangan ki' sia-siakan waktu, pilih lah JUARA," ajak HB.

Sementara, HM Judas Amir menyampaikan rasa syukur dan gemira atas sambutan antusias warga Tanjung Ringgit. "Yakin lah, program kerja yang saya tunjukkan selama ini untuk warga Palopo atas persetujuan DPRD. Insya Allah, periode kedua nanti kebijakan program pro rakyat tetap kita lanjutkan bersama-sama," tegas HM Judas didampingi wakilnya, Rahmat Masri Bandaso yang akrab dipanggil dengan sebutan RMB. (MZK) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top