ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

HA Mudzakkar
Abdul Aziz Qahar Mudzakkar (AQM) dan HA Mudzakkar (Cakka) foto bareng usai debat ke-3 Pilgub Sulsel 2018.
AKSELERASI- Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo-HA Mudzakkar (IYL-Cakka) mendominasi jalannya debat Pilgub Sulsel 2018 sesi ketiga, Rabu (9/5/2018) malam tadi. Usai debat, HA Mudzakkar tetap memperlihatkan kesantunannya dengan menyapa kakak sekaligus rivalnya, Abdul Aziz Qahar Mudzakkar, untuk foto bersama. Namun, sebelum kedua berfoto Cakka terlebih dulu meminta izin kepada AQM--, sebutan Ustadz Aziz Qahar Mudzakkar.

Debat malam tadi berjalan seru terutama ketika memasuki tanya jawab antara IYL dan rival-nya, Nurdin Abdullah (NA). IYL bertanya soal RS di Bantaeng yang disebut NA bertaraf internasional.

Awalnya, NA mengaku RS Bantaeng bertaraf internasional. Namun, IYL meluruskan informasi itu, dengan mengatakan fakta yang sebenarnya RS Bantaeng bertipe C, belum bertaraf internasional. NA kelihatan terkejut dengan pertanyaan IYL, namun ia tak menjawab itu dan memilih membahas persoalan smalter di daerahnya.

Momen mengharukan terjadi ketika Cakka menyapa Aziz yang di Pilgub Sulsel 2018 berpasangan HAM Nurdin Halid (NH) setelah acara debat yang live di TVRI itu. Dalam suasana kekeluargaan, Cakka menyapa sang kakak dan meminta izin untuk foto bersama. Cakka mengangkat empat jari, sementara Aziz menunjukkan simbol 1 jari di tangannya. "Walau pun bersaing dalam pilkada, kami tetaplah saudara," kunci Cakka. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top