ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Ajiep Padindang
Anggota DPD-RI, Ajiep Padindang, dan Datu Luwu, Sri Paduka Andi Maradang Mackulau di Istana LangkanaE.
AKSELERASI- Sebagai orang yang berlatar belakang seniman dan budayawan, Anggota DPD-RI, DR H Ajiep Padindang SE MM, mendukung Kota Palopo sebagai tuan rumah penyelenggaran Festival Keraton Nusantara (FKN) 2019.

Hal itu ia ungkapkan di hadapan Sri Paduka Datu Luwu, Andi Maradang Mackulau, saat berkunjung ke Istana LangkanaE, Kedatuan Luwu, Sabtu (12/5/2018) pagi tadi. Ini merupakan hari kedua Ajiep Padindang berada di Palopo dalam rangka melaksanakan tugas reses.

"Palopo menjadi tuan rumah FKN 2019? Saya pikir, ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kita semua. Untuk itu, FKN 2019 di Palopo  mesti kita dukung bersama," tukas Ajiep Padindang.

Silaturahmi Ajiep Padindang di Istana Kedatuan Luwu, sekaligus dirangkai acara launching logo serta maskot FKN ke-XIII 2019 "Visit Tanah Luwu" yang dilanjutkan dialog pengembangan kawasan teluk Bone.

Penilaian Ajiep Padindang, logo FKN ke-XIII, serta maskot, dan visit Tanah Luwu, yang telah ditetapkan melalui sayembara mencerminkan nilai-nilai budaya adat istiadat Luwu, termasuk sagu sebagai ciri khas Luwu.

"Sebagai kawasan strategis dan andalan, Teluk Bone akan kita kembangkan dengan membentuk struktur dan jejaring yang memiliki beberapa program di dalamnya, yakni pengelolaan penerbitan, kerjasama riset dan pengembangan, event organizer, pengelola website jejaring Teluk Bone, dll," urainya.

Hadir dalam acara dialog pengembangan Teluk Bone dan launching logo-maskot serta visit Tanah Luwu, antara lain Wabup Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, Dandim 1403/Swg, Letkol (Inf) Imasfy, Kapolres Palopo, AKBP Taswin SIk, dan pengurus adat lainnya. (MZK-TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top