ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Husler
HM Thorig Husler.
AKSELERASI- Melalui peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H, Sabtu (14/4/2018), Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler, menyerukan kepada segenap umat Muslim di Bumi Batara Guru rajin atau membiasakan diri Salat berjamaah di Masjid-masjid.

"Mari kita selalu dan senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT, caranya dengan rajin-rajin lah Salat lima waktu berjamaah di masjid," ajak orang nomor satu di Lutim ini, saat merayakan Isra Miraj di Masjid Nurul Yaqin, Kecamatan Mangkutana.

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, kata Thorig Husler, hendaknya mampu dipahami dan dimaknai hikmahnya untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Dimana, dalam peristiwa Israj Miraj umat Muslim diperintahkan melaksanakan kewajiban mendirikan Salat lima waktu.

"Mengerjakan Salat lima waktu adalah salah satu hikmah yang patut dijalankan dalam kehidupan setiap pribadi umat Muslim," imbuhnya.

Ustadz Nasrulah Daud, dalam tausiahnya menguraikan inti peringatan Isra Miraj ialah upaya meneladani sifat dan kepribadian Nabi Muhammad SAW, maka dari itu, peristiwa Isra Miraj hendaknya dipetik hikmahnya.

Sehari sebelumnya, Jumat (13/4/2018), HM Thorig Husler, mengimbau seluruh ASN mengenakan pakaian adat dalam menyambut Hari Jadi Lutim ke-15. Hal itu, ia kemukakan saat memimpin apel pagi, di halaman Pasar Niaga Malili. Ia berharap, pakaian adat tersebut rutin dikenakan setiap menyambut HUT daerah setiap tahunnya. (SUL)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top