ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Bang Yos
Ketua Pesparawi Palopo, Bang Yos (kiri).
AKSELERASI- Menghadapi ajang Penetapan Musyawarah Nasional Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke XII tahun 2018 yang akan dipusatkan di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), 30 Juli mendatang, Ketua Pesparawi Kota Palopo, Capt Yonerius M.Mar, atau yang akrab disapa Bang Yos, berharap tim Pesparawi Palopo mampu unjuk prestasi yang lebih tinggi.

Untuk mematangkan persiapan menuju Pontianak, Pesparawi akan menggelar rapat pemantapan yang dijadwalkan berlangsung, Minggu (15/4/2018) besok, sekitar pukul 11.30 Wita, di kawasan wisata Pantai Labombo Palopo.

"Banyak hal-hal teknis yang akan kita bahas dalam pertemuan besok, mulai dari persiapan anggaran menghadapi kegiatan Pesparawi Nasional, hingga target prestasi yang akan kita capai nantinya. Namun, saya tetap berharap Pesparawi Palopo mampu mendulang prestasi membanggakan di Pesparawi Nasional kali ini," tegas Bang Yos, Sabtu (14/4/2018).

Di Pesparawi Nasional tersebut kontingen Pesparawi Palopo yang berasal dari gabungan pemuda-pemudi Gereja se Palopo, mempersiapkan tiga lagu rohani untuk ditampilkan pada lomba tersebut.

Hal yang sama dikatakan sekretaris panitia, Pdt Yusak Toding M.Th MM. Disebutkan, kontingen Pesparawi Palopo yang akan diboyong menuju Pontianak, beranggotakan 45 pemuda dan pemudi yang berusia rata-rata 16 hingga 24 tahun. Mereka adalah pemuda-pemudi gereja yang yang telah terseleksi secara ketat.

"Demi kelancaran kegiatan tersebut, kami harapkan perhatian yang lebih besar dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo untuk mendukung keikutsertaan anak-anak kita di sana. Sebab, mereka juga membawa nama Palopo di kancah Nasional," kuncinya. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top