ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

JUARA
Pasangan JUARA banjir dukungan di Pepabri dan Pontap.
AKSELERASI- Simpati dan dukungan terus mengalir ke pasangan nomor urut 1 di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Palop, HM Judas Amir-H Rahmat Masri Bandaso (JUARA). Di perumahan Pepabri, Kelurahan Buntu Datu, Kecamatan Bara, Sabtu (14/4/2018), sekitar 850 warga tumpah ruah menyampaikan dukungannya siap memenangkan JUARA.

Selain itu, banjir dukungan yang sama diperoleh JUARA saat bersilaturahmi, sehari sebelumnya Jumat malam (13/4/2018) lalu, di Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur. Di sana, warga menegaskan bersatu akan memenangkan pasangan incumbent tersebut.

Ippank, simpatisan JUARA di Pepabri mengungkapkan, jika program yang diusung pasangan JUARA benar-benar berpihak dan menguntungkan masyarakat kecil. "Kami siap berada di barisan terdepan memenangkan JUARA," tegasnya.

Di depan warga Pepabri, HM Judas Amir menyatakan, alasan dirinya maju di Pilwalkot Palopo 2018, tak lain untuk melanjutkan dan menuntaskan program yang belum selesai di periode sebelumnya. Pasangan JUARA, berkomitmen menghadirkan APBD pro rakyat.

"Di periode kedua, program pendidikan gratis akan kami tingkatkan. Jika pada periode lalu, pemerintahan cuma menanggung biaya pendidikan maka sekarang ini, perlengkepan siswa ikut dibiayai pemerintah. Khusus warga yang tidak punya pekerjaan tetap atau menganggur, kita sudah buatkan program siapa mau kerja apa," papar HM Judas Amir, disambut yel-yel 'hidup JUARA' oleh pendukung militannya di Pepabri.

Suasana meriah juga sangat terasa ketika JUARA bersosialisasi di Pontap, dua malam yang lalu. Ribuan warga kompak hadir menyaksikan orasi memenangkan JUARA yang dibawakan fungsionaris DPP Partai Demokrat, Andi Timo Pangerang.

"Saya yakin, pasangan JUARA akan memenangkan Pilwalkot Palopo 2018. Sebab itu, melalui kesempatan ini saya ingin mengingatkan seluruh pendukung JUARA tetap santun dan tidak mudah terprovokasi selama berlangsungnya tahapan pemilihan," harap Andi Timo Pangerang.

Dukungan yang sama kepada JUARA di Pilwalkot Palopo 2018, mengalir dari jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Kota Palopo. Pendeta GMAHK, Pirson Refualu STH, bahkan memimpin jemaatnya untuk mendoakan agar pasangan JUARA meraih simpati yang sebesar-besarnya dari warga Palopo pada hari 'H' pemilihan walikota/wakil walikota yang berlangsung, 27 Juni 2018 mendatang. (RLS-TOM/MDT)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top