ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Luwu
Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso saat menggelar coffee morning bersama kalangan media di Belopa.
AKSELERASI- Upaya percepatan informasi di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), terus ditingkatkan jajaran Polres Luwu. Dalam 'coffee morning' bersama insan jurnalis Tana Luwu, Kamis (12/4/2018), di Warkop Topoka Belopa, Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso SIk MH, berjanji akan mendorong peran dan fungsi humas dalam membantu tugas-tugas peliputan media.

"Saya harapkan, kepada Pid Humas Polres Luwu yang dipimpin saudara Aiptu Akhmad Nadhirin agar selalu bersinergi dengan rekan-rekan media. Penuhi segala kebutuhan informasi yang mereka perlukan untuk kepentingan penyebarluasan informasi yang benar ke masyarakat," tegas AKBP Dwi Santoso.

Dalam tatap mukanya dengan kalangan wartawan di Luwu, AKBP Dwi Santoso memaparkan sejumlah kebersihan yang dicapai jajarannya selama kurun waktu tiga bulan terakhir. Salah-satu yang menjadi pencapaian pihaknya, yakni berhasil membongkar jaringan spesialis pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah Walenrang-Lamasi (Walmas) dan beberapa daerah lainnya di Luwu.

"Berawal dari penangkapan gembong curanmor, Andika, oleh Polres Soppeng kita berhasil membongkar 12 kasus curanmor di 12 TKP, yakni Kecamatan Walenreng tujuh unit motor, Walenreng Utara satu unit motor, Walenrang Timur satu unit motor, Bua dua unit motor, Belopa satu unit motor. Hasil dari pengembangan tersebut, terciduklah tersangka Rudi bin Ramli, warga Sempowae, Palopo, 5 Maret 2018 lalu, dengan barang bukti yang disita satu unit motor Suzuki FU 150 dan satu unit motor Mio M3. Kasus ini masih kami kembangkan," pungkas AKBP Dwi Santoso. (TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top