ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

IDP
Bupati Lutra, Hj Indah Putri Indriani (IDP).
AKSELERASI- Hadir membuka diklat prajabatan golongan II yang diikuti 80 CPNS yang terdiri 76 bidan desa dan empat tenaga penyuluh pertanian lapangan (PPL), Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani, Senin (12/3/2018), menyampaikan tempat terbaik bagi PPL dan bidan ialah di tengah masyarakat.

"PPL dan bidan desa merupakan abdi negara dan pelayan masyarakat. Saya sudah katakan berulang-ulang kali jika tempat terbaik bagi kita khususnya PPL dan bisa desa yaitu berada di tengah-tengah masyarakat," tegas IDP--, sapaan akrab bupati wanita pertama di Sulsel ini.

Seorang pelayan masyarakat, tutur IDP, tempatnya tidak semata-mata duduk di dalam ruangan ber-AC. Tetapi, pelayan tersebut hendaknya senantiasa berada di tengah warga. Ia meminta PPL dan bidan desa, agar bersyukur sebagai ujung tombak pemerintah dalam hal pemenuhan pelayanan dasar ke masyarakat.

"Bagi kita yang berada di garda terdepan sebagai pelayan masyarakat, berada di lapangan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat adalah nikmat yang tak tiada tara," cetus IDP menambahkan.

Kepala BPSDM Sulsel yang diwakili Kabid Pengembangan dan Inovasi, Nasrum Hamzah menekankan di era globalisasi dewasa ini setiap ASN harus memiliki kompetensi menguasai Informasi dan Teknologi (IT).

Tugas utama ASN, setia pada ideologi Pancasila, taat UUD 1945 dan perangkat UU lainnya, mengawal tegaknya keutuhan NKRI, dan memahami semboyan Bhinneka Tunggal Ika. (LHR)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top