ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Bola
Laga babak penyisihan 'Walikota Cup' 2018.
AKSELERASI- Babak penyisihan turnamen sepakbola 'Walikota Cup' 2018 menyisahkan empat laga menuju fase 32 besar. Untuk urusan pencetak gol terbanyak atau top scorer, saat ini penyerang Ps Malatunrung, berhasil memimpin penyerang terproduktif di turnamen itu dengan koleksi empat gol.

Ketua Panpel, Wahyudi Yunus, Minggu (25/2/2018), menjelaskan untuk saat ini Aguero mantap mengokohkan diri sebagai top scorer. Hanya saja, turnamen masih panjang, sehingga bomber-bomber tim lain masih berpeluang menyalip daftar puncak pencetak gol terbanyak.

"Kendatipun Aguero saat ini menjadi striker tersubur, masih ada laga-laga penting lainnya yakni babak 32 besar, perdelapanfinal, semifinal, dan final. Perebutan top scorer, masih memanas," ucap mantan jurnalist di salah satu media harian ternama di Luwu Raya itu.

Sementara, laga penyisihan yang berakhir sore tadi di Stadion Lagaligp, Ps Boting menang atas Ps Luminda dengan skor 2-1, dan Ps Pattene menang dengan skor yang sama, 2-1 atas Ps Sabbamparu. Untuk partai yang dihelat di Lapangan Kodim Salobulo, Ps Ponjalae takluk 0-1 dari Ps Takkalala, dan  Ps Lagaligo ditahan imbang 2-2 Ps Binturu. Hari terakhir babak penyisihan, Senin (26/2/2018), mempertandingkan laga Ps Pajalesang vs Ps Mungkajang, dan Ps Ammasangan vs Ps Murante di Stadion Lagaligo, serta Ps Latuppa vs Ps Dangerakko dan Ps Mawa vs Ps Kambo masing-masing bertanding di Lapangan Kodim. (RLS-TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top