ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

HM Judas
HM Judas Amir bersilaturahmi dengan anggota KTNA se Telluwanua.
AKSELERASI- Sebagai bentuk kepedulian terhadap keinginan serta kebutuhan masyarakat, Walikota Palopo, HM Judas Amir, Senin (22/1/2018), melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi langsung dengan pengurus dan anggota Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) se Kecamatan Telluwanua. Dalam kunjungannya di kediaman Taming M Somba, HM Judas didampingi Ketua PMI Cabang Palopo, H Haidir Basir (HB), serta anggota DPRD Sulsel dari PKB, Irwan Hamid.

"Kunjungan kami ini untuk melihat langsung kondisi masyarakat di lapangan, dan menyerap aspirasi maupun kebutuhan penting mereka. Alhamdulillah, kita patut bersyukur, pertanian di Palopo mengalami kemajuan. Kelompok tani semakin maju dan sejahtera. Kebutuhan petani yang kita serap ini, akan direalisasikan pemerintah secara langsung dan bertahap," ucap HM Judas.

Meskipun ada program yang tetap dilanjutkan, namun di sisi lain beberapa program belum terlaksana karena masih memerlukan kajian dan penelitian. Namun, tegas HM Judas, Pemkot Palopo senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tani.

Ketua KTNA Telluwanua, Anwar, menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada walikota atas perhatiannya terhadap kemajuan pertanian utamanya kelompok tani di Telluwanua.

Bantuan yang selama ini didapatkan kelompok tani, sambung Anwar, sangat berdampak positif terhadap ketahanan pangan di Palopo.

Legislator PKB Sulsel asal Dapil XI Luwu Raya, Irwan Hamid menjelaskan, selaku mantan anggota DPRD Palopo selama dua periode, dirinya sangat paham kondisi daerah ini. Dimana, Palopo saat ini telah mengalami perkembangan yang amat pesat. Pencapaian itu, tak lepas perhatian pemerintah kota yang begitu peduli terhadap peningkatan kesejahteran masyarakatnya. (HNR-TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top