ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Sillariang
Pemeran Film Sillariang saat konferensi pers.
AKSELERASI- Nonton bareng (nobar) pemutaran perdana film 'Silariang' di Bioskop Platinium Cineplex City Market Palopo, Senin (22/1/2018), sore tadi. Menariknya, nobar tersebut dihadiri langsung Andania Suri, tokoh pemeran Zulaikha di film 'Sillariang' dan Fhail Firmansyah pemeran Akbar di film yang sama, serta Nurlela, pemeran bidan desa.

Film 'Silariang' mengangkat cerita tentang cinta sepasang kekasih yang tak direstui kedua orangtua. Dalam film tersebut, menyimpan banyak pesan-pesan moral dan adat istiadat yang harus dijunjung tinggi.

Andania Suri yang hadir usai pemutaran film, disambut histeris penonton. Fans yang hadir langsung berebut foto dengan artis berdarah Batak-Sunda tersebut.

Didampingi sutrada, Andi Muhammad Iklas alias Iko, Andania Suri menyebut pesan dari film berdurasi sekitar 90 menit dengan dialog Bugis-Makassar itu, restu dari ayah dan ibu adalah pintu surga. Film yang wajib ditonton ini, mengambil lokasi syuting di Balocci-Pangkep, dan Maros.

Dalam ceritanya, Zulaikha yang merupakan perempuan keturunan bangsawan Bugis jatuh cinta dengan pemuda kaya asal Makassar, bernama Yusuf. Namun dalam perjalanannya, akibat cinta mereka tak direstui orangtua, dua sejoli ini memutuskan kawin lari atau Sillariang.

Sutradara, AM Iklas menambahkan, film 'Silariang' dirilis perdana, 18 Januari 2018 lalu, di 23 kota/kabupaten, Palopo termasuk diantaranya. "Film Silariang yang diproduksi baru ini, penyajiannya berbeda dengan film yang sebelumnya pernah tayang," sebutnya. (ARI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top