ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

BNI Sam Ratulangi Palopo
Peresmian Kantor BNI Kas Sam Ratulangi Palopo.
AKSELERASI- Keberadaan kantor Bank Negara Indonesia (BNI) Kas Sam Ratulangi, Kota Palopo, telah dioperasikan secara resmi, Jumat (27/10/2017). Peresmian atau Grand Opening Bank BNI Kantor Kas Sam Ratulangi, dilakukan langsung Walikota Palopo, HM Judas Amir.

Hadir menyaksikan, Ketua TP-PKK Palopo, Hj Utia Sari Judas, pimpinan BNI Palopo, unsur Forkopimda, dan
Head of Networking & Services (HSN) BNI Kantor Wilayah Makassar, Moh Rubani, serta undangan lainnya.

Walikota, HM Judas Amir dalam sambutannya mengemukakan, perhatian pihak Bank BNI terhadap masyarakat Palopo, sangat tinggi. Untuk memperluas jangkauan pelayanannya, mereka (BNI, red) membuka kantor kas di Jln DR Sam Ratulangi.

"Bank BNI sudah tahu apa keinginan warga Palopo, makanya dibangunlah kantor ini. Masyarakat perlu tempat menabung sebagai investasi hidup di masa depan. Saya harapkan, kehadiran Kantor BNI Kas Sam Ratulangi, bisa dimanfaatkan sebaik mungkin," imbuh HM Judas Amir.

Sementara, Head of Networking & Services BNI Kantor Wil Makassar, Moh Rubani menjelaskan, BNI kali pertama didirikan pada 5 Juli 1946. Saat ini, BNI telah memiliki jaringan luas.

"BNI sekarang punya kantor di Hongkong. Kita juga dilengkapi agen jaringan untuk membantu mempercepat pelayanan, sehingga perekonomian bangsa Indonesia lebih meningkat. Kiranya, masyarakat bisa memanfaatkan produk-produk BNI. Sebagai lembaga keuangan, BNI siap bekerjasama dengan seluruh lapisan, khususnya pemkot," tuturnya. (RLS-TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top