ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

HA Mudzakkar
Bupati Luwu, HA Mudzakkar, saat berbicara di hadapan mahasiswa baru Unanda.
AKSELERASI- Menjadi pembicara di hadapan ratusan mahasiswa baru (Maba) Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo, Sabtu (7/10/2017), Bupati Luwu, HA Mudzakkar, kembali berbagi tips menjadi orang sukses.

Menurut bupati dua periode ini, untuk bisa sukses perhatikan empat faktor yang mesti dikuasai. Pertama, bahasa asing. Ini penting menghadapi persaingan global.

Kedua, penguasaan Informasi Teknologi (IT). Di era canggih dan modern seperti sekarang ini, kemampuan di bidang IT sangat diperlukan.

Ketiga, harus percaya diri. Kata dia, mimpi-mimpi dapat diraih hanya dengan kepercayaan diri yang tinggi. Namun, semua itu harus ditunjang dengan skill lain seperti yang saya paparkan tadi, menguasai bahasa asing, termasuk IT, hingga memperluas jaringan.

Dibutuhkan kesiapan generasi muda untuk menghadapi tantangan zaman yang tak bisa dihindari. "Membekali diri dengan kemampuan serta kreatifitas perlu digenjot menghadapi tantangan ekonomi global. Jika kita berdiam diri, maka perkembangan zaman tentu akan meninggalkan kita," jelas HA Mudzakkar.

Cakka--, demikian sapaan akrab orang nomor satu di Bumi Sawerigading itu, membawakan materi dengan tema "Managemen Strategi of AEC (Asean Economic Community dan Global Trading)" di hadapan ratusan maba Unanda yang memadati kawasan Objek Wisata Buntu Matabbing, Kecamatan Larompong. (RLS-TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top