ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Raslim Ramli
Raslim Ramli.
AKSELERASI- Pernyataan Ketua Steering Committee (SC) Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Palopo, Ridwan Fattah, soal adanya uang titipan Rp40 juta yang harus diserahkan kandidat calon ketua saat melakukan pendaftaran, ditepis Ketua Penjaringan dan Verifikasi Calon Ketua Umum (Ketum) KONI, Raslim Ramli, Minggu (8/10/2017).

Dengan tegas, Raslim menyebutkan tak ada persyaratan membayar uang titipan untuk menjadi ketua KONI pada Musorkot yang berlangsung, 15 Oktober 2017 nanti.

"Panitia penjaringan dan verifikasi akan berpedoman pada persyaratan yang telah dibuat. Soal adanya kewajiab bagi setiap calon menyerahkang uang titipan Rp40 juta, itu di luar sepengetahuan saya," tukas Raslim Ramli.

Persyaratan menjadi ketua KONI mendatang, papar dia, merujuk AD/ART KONI, memperoleh rekomendasi tertulis minimal satu dari cabang olahraga (cabor) anggota KONI, mempunyai kemampuan manajerial, pernah menjadi anggota KONI atau pengurus cabor anggota KONI, usia minal 21 tahun, warga negara RI, menyerahkan secara tertulis visi-misi, berbadan sehat (dibuktikan surat keterangan dokter), membawa surat keterangan bebas narkoba dari BNN, berkelakuan baik (SKCK Kepolisian), berdomisili di Palopo, melampirkan curriculum vitae, dan pas foto 3X4 cm lima lembar.

Terkait pernyataan ketua SC, Ridwan Fattah yang mewajibkan pendaftar calon ketua menyetor uang titipan Rp40 juta, dijawab Raslim Ramli merupakan inisiatif rekan-rekan di kepanitiaan Musorkot.

"Saya luruskan, tidak ada kewajiban calon ketua menyerahkan uang titipan senilai yang disebutkan tadi. Mungkin yang ada, komitmen dari calon untuk memasukkan anggaran Musorkot pada kepengurusannya nanti--, mengingat panitia Musorkot yang berjalan saat ini tidak mempunyai anggaran," pungkas Raslim Ramli. (TOM-ABK) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top