ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Indah Putri Indriani
Bupati Lutra, Hj Indah Putri Indriani, menghadiri Uji Cita Rasa Kopi Seko.
AKSELERASI- Sebagai salah satu daerah penghasil kopi terbaik di dunia, Kabupaten Luwu Utara, berupaya mengembangkan potensi yang dimilikinya.

Uji Cita Rasa Kopi Seko yang digelar Konsorsium Hijau Lestari (KHL), bekerjasama Lembaga Ekolabel Indonesia (LEI), dan Millenium Challenge Account Indonesia (MCA-I), Jumat (18/8/2017), di Cafe Chalodo, Masamba, menjadi bukti keseriusan Pemda Lutra meningkatkan kualitas Kopi Seko sebagai komoditas unggulan daerah.

Bupati Lutra, Hj Indah Putri Indriani, saat menghadiri Uji Cita Rasa Kopi Seko, menegaskan Pemda Lutra sangat mendukung, serta mengapresiasi penuh upaya peningkatan mutu kopi di Lutra ini.

"Kerja keras teman-teman dari LEI, KHL, MCA-I, petani kopi, dinas terkait, civil society, dan media mengangkat kualitas Kopi Seko sangat kita hargai. Ini merupakan kegiatan yang sangat penting. Pemda sangat mendukung upaya itu," terang Indah Putri Indriani.

Sebagai daerah agraris di Sulsel, kata Indah, Lutra memiliki potensi kopi yang cukup besar. "Terima kasih telah menyelenggarakan kegiatan ini. Kehadiran kami di acara Uji Cita Rasa Kopi Seko ini, sebagai wujud komitmen dan dukungan kuat dari pemerintah daerah menyukseskan penguatan cita rasa Kopi Seko," bebernya.

Turut hadir dalam Uji Cita Rasa Kopi Seko, Staf Ahli Bupati Lutra, Jumail Mappile, Kadis Koperindag, Muslim Muchtar, Direktur MCA-I, Heryyadi, Koordinator KHL, Mahir Takaka, dan beberapa perwakilan Bappeda. (LUKMAN HAMARONG) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top