ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Hotel Warna Palopo
Resepsionis Hotel Warna Palopo melayani konsumen dengan senyum keramahan dan penuh rasa simpatik.


 
AKSELERASI- Ditunjang fasilitas yang super lengkap, Hotel Warna Palopo siap menyuguhkan pelayanan prima kepada konsumen yang membutuhkan layanan tempat menginap yang sangat representatif. 

Pasca soft opening, Hotel Warna yang berlokasi di Jalan Wecudai, Kota Palopo memberlakukan tarif sebesar Rp150 ribu per malam. 

Tarif yang terbilang murah dan terjangkau itu, berlaku untuk seluruh kamar. Hal itu diungkapkan Owner Hotel Warna Palopo, Eri, saat ditemui Koran Akselerasi, Senin (24/7/2017). Lebih jauh, dijelaskan Eri bahwa, meski tarif yang dipatok pihaknya terbilang murah, namun dari segi fasilitas pihak manajemen Hotel Warna Palopo, tetap memprioritaskan pelayanan setara hotel-hotel berbintang. 

Setiap kamar dilengkapi pendingin udara (AC), tv led, breakfas, lapangan parkir yang luas, dan layanan internet Wife. "Tarif yang kami patok ke konsumen merupakan yang termurah dan ditunjang fasilitas yang oke," ungkap Eri.

Mantan Camat Wara dan Wara Utara Palopo yang kini menjabat Kabag Humas dan Protokoler Pemda Luwu, Muhammad Ansir Ismu, menilai keberadaan Hotel Warna sangat mendukung pengembangan sektor pariwisata di Kota Palopo serta memenuhi tingkat okupansi hotel di kota berjuluk Idaman tersebut. 

"Para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara dapat menjadikan Hotel Warna sebagai pilihan tempat menginap--, mengingat lokasi hotel ini begitu strategis serta dekat dari lokasi jajanan kuliner serta pusat perbelanjaan di Palopo," tutur Ansir Ismu. (TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top