ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Palopo
Kapolres Palopo, AKBP Taswin SIk MH, bersama pimpinan perguruan tinggi se Kota Palopo usai penandatanganan MoU.
AKSELERASI- Jajaran Polres Palopo berupaya serius mencegah peredaran narkoba di kalangan internalnya. Sebagai bukti, sebanyak 181 anggota Polres Palopo, mengikuti tes urine yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palopo, Senin pagi tadi, (24/7/2017), di ruang Aula Mapolres Palopo.

Kapolres Palopo, AKBP Taswin SIk MH, kepada Koran Akselerasi mengatakan, tes urine yang digelar bekerjasama BNN, untuk memastikan tidak ada anggota Polri yang terlibat dalam kasus narkoba.

"Tes urine diikuti 181 anggota polres, termasuk personil polsek. Semoga tidak ada anggota kita terlibat peredaran narkoba. Kalaupun nantinya terindikasi ada yang positif, kita akan proses sesuai ketentuan undang-undang dan kode etik Polri," tegas AKBP Taswin, didampingi Kabag Ops, Kompol Abidin, dan Kasatres Narkoba, AKP Maulud.

Sebab lanjut AKBP Taswin, narkoba merupakan musuh bersama yang harus diberantas. "Kami tidak akan mentolerir siapa saja yang terlibat kasus narkoba. Karena, narkoba ini bisa merusak orang banyak," kata AKBP Taswin.

Pemeriksaan urine bagi 181 anggota Polri itu, dipimpin Kepala Seksi (Kasi) Pemberantasan BNN Palopo, Kompol Suparman.

Sementara, di hari yang sama Polres Palopo juga menjalin kerja sama Memorandum of Understanding (MoU) menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif bersama 13 perguruan tinggi yang ada di Palopo. "MoU ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas di masing-masing lingkungan kampus," papar kapolres.

Penandatanganan MoU tersebut, dihadiri langsung para pimpinan perguruan tinggi, diantaranya Direktur AKBID Kamanre, dr Hj Utia Sari, Rektor UNCP, DR H Suaedi Fachruddin SPd MPd, Rektor IAIN, DR Abd Pirol MAg, Ketua STIE Muhammadiyah, DR Salju MM, Kabag Humas STIKES Mega Buana, Andriyanto Dai, dan perwakilan kampus lainnya. (MUHAMMAD ISHARI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top