ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Amrik San
Owner Merdeka Birds Management (MBM), Amrik San.
AKSELERASI- Sukses mengadakan lomba burung kicau memperebutkan trophy Walikota Palopo Cup 2017, tokoh pemuda Kota Palopo sekaligus owner Merdeka Birds Management (MBM), Amrik San, kembali membuat sebuah terobosan baru dengan menciptakan lapangan kerja bagi anak-anak di bidang layanan pengecetan sangkar burung.

"Untuk melatih calon-calon pekerja jasa pengecetan sangkar burung, kita telah menggelar workshop atau pelatihan yang berlokasi di Jln Andi Djemma Palopo, tepatnya depan Kantor Harian Palopo Pos," ujar Amrik San, kepada redaksi Koran Akselerasi, Senin (24/7/2017).

Lanjut dikatakan Amrik San, pelatihan jasa pengecetan sangkar burung ini searah dengan program pemerintahan Walikota Palopo, HM Judas Amir, dalam memenuhi kebutuhan lapangan kerja untuk warga.

"Menyambut program pemerintah kota, akhirnya kami sepakat membuat workshop jasa pengecetan sangkar burung. Kebetulan, program tersebut sama dengan hobby yang kami miliki," terangnya.

Usaha layanan pengecetan sangkar burung dipilih karena dalam dunia kicau mania, sangkar adalah performance utama yang dibutuhkan.

"Alhamdulillah, selama kegiatan ini berjalan para pekerja kita mampu menyelesaikan lima sampai 10 sangkar per hari, dengan tarif bervariasi mulai dari Rp150 ribu sampai Rp300 ribu yang disesuaikan ukuran dan tingkat kesulitan," kunci Amrik San. (TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top