ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Amru Saher
Calon petahana di Pilkada Luwu 2018, H Amru Saher ST, berpeluang mengendarai Partai Hanura.
AKSELERASI- Keinginan Calon Petahana, H Amru Saher ST, mengendarai Partai Hanura di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu 2018, tidak bertepuk sebelah tangan. Ketua Partai Hanura Luwu, Ansar Pandaka memberikan penilaian positif terhadap track record Amru Saher yang dianggapnya memiliki raport cukup bagus.

"Terus terang, raport Pak Amru Saher ini tidak merah. Selama menjabat wakil bupati mendampingi HA Mudzakkar, beliau punya kinerja baik," tukas Ansar Pandaka, Kamis (20/7/2017).

Di hadapan tim penjaringan Partai Hanura Luwu, Amru Saher memaparkan misinya membawa Luwu menjadi daerah religius, mandiri, dan berdaya saing tinggi. Ia pun yakin mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat Luwu.

Untuk visi kepemimpinannya, terdapat enam program unggulan yang akan dilaksanakan pemerintahan Amru Saher di Luwu, yaitu meningkatkan kesalehan dan modal sosial berdasarkan nilai agama dan kearifan budaya lokal yang mendorong terciptanya kestabilan di masyarakat.

Kedua, meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik melalui kualitas birokrasi dalam melayani masyarakat. Ketiga, menghadirkan kualitas pelayanan prima. Keempat, meningkatkan kemandirian dan daya saing ekonomi masyarakat. Kelima, memantapkan pengelolaan sarana dan prasarana, SDA, lingkungan hidup secara berkelanjuta. Keenam, meningkatkan pemberdayaan pemerintah dan masyarakat desa.

Tim Penjaringan Partai Hanura Luwu, Sahar SH MH, menambahkan sosok Amru Saher pantas dan layak menjadi Bupati Luwu periode 2018-2023. "Insya Allah, jika Pak Amru Saher mampu lolos hingga ke tingkat DPP, maka kami di DPC Partai Hanura Luwu akan all out memenangkan beliau," tegas Sahar

Amru Saher sendiri, masih harus melalui seleksi di tingkat DPD I Partai Hanura Sulsel, untuk mendapatkan rekomendasi dukungan dari DPP guna mengendarai partai pemilik tiga kursi di DPRD Luwu itu. (TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top