ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Amru Saher
WABUP Luwu, Amru Saher, saat menggelar buka puasa bersama di Belopa.
AKSELERASI- Momentum acara buka puasa bersama (bukber) yang digelar Wakil Bupati (Wabup) Luwu, H Amru Saher ST, Senin (12/6/2017), terasa sangat istimewa karena dihadiri secara langsung Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulawesi Selatan, A Malarangeng Tutu, sejumlah anggota DPRD provinsi, dan pengurus parpol lainnya, serta masyarakat umum.

Di kesempatan itu, Amru Saher menegaskan kembali rencananya maju di Pilkada Luwu 2018. Sebagai bukti keseriusannya, Amru Saher telah mendaftarkan diri di sejumlah parpol yang akan dijadikan kendaraan politik, seperti Partai Gerindra, PDI-P, PAN, PBB, PPP, termasuk PKS, sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Luwu periode lima tahun ke depan.

Amru Saher sendiri, diperkirakan tak akan kesulitan mendapatkan parpol pengusung, sebab PKS dipastikan akan menjadi salah-satu parpol yang akan dikendarainya.

"Saya ingin sampaikan kepada masyarakat Luwu, bahwa di Pilkada 2018 saya berniat maju dalam kapasitas sebagai balon bupati. Semoga masyarakat khususnya di Luwu bagian Selatan bisa menerima dan mengantarkan kami ke kursi "01" untuk membawa Luwu semakin baik," ucap Amru Saher.

Sementara, Ketua DPW PKS Sulsel, A Malarangeng Tuttu menyerukan kepada seluruh kader dan simpatisan PKS di Luwu agar bersatu dan bekerja keras memenangkan Amru Saher di pesta demokrasi lima tahunan.

"Saya instruksikan seluruh elemen PKS di Luwu agar berjuang mememangkan Amru Saher sebagai Bupati Luwu untuk lima tahun ke depan. Mudah-mudahan, jumlah yang datang saat ini dapat lebih meningkat di utamanya menghadapi kompetisi politik yang sesungguhnya," terang Andi Malarangeng. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top