ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Jelang penilaian, Pemkot Palopo, Rabu (11/5/2022), menggelar rapat perihal bimbingan teknis (Bimtek) 50 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022, yang dipimpin Sekda Palopo, Drs Firmanza DP SH MSi. 


Dalam ADWI 2022, Palopo akan diwakili Kelurahan Kambo, Kecamatan Mungkajang. Tim penilai dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan segera melakukan penilaian di lapangan. 


Sekda, Firmanza DP, menilai masuknya Palopo di ADWI 2022 merupakan sebuah peluang untuk mempromosikan kawasan wisata di Palopo khususnya wilaya Kambo, momen ini mesti dimanfaatkan sebaik mungkin. 


Menghadapi penilaian, Palopo terus fokus menyiapkan tujuh item penilaian, sehingga nantinya Palopo dapat menjadi pemenang atau terbaik di Indonesia. Rapat ini dihadiri Asisten III, Dr dr HM Ishaq Iskandar M.Kes, Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dra Munasirah MSi, Camat Mungkajang, Lurah Kambo, dll. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top