ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Kunjungan benchmarking mahasiswa program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Makassar (UMM), digelar Jumat (14/1/2022), di Kantor DPMPTSP Kota Palopo. 


Benchmarking mahasiswa Pascasarjana UMM ini, untuk melihat dari dekat penerapan inovasi pelayanan "MABASSA" yang berjalan di DPMPTSP. Rombongan benchmarking mahasiswa Pascasarjana UMM diterima Sekda Palopo, Drs Firmanza DP SH MSi. 


Sekda Palopo, Firmanza DP, mengharapkan benchmarking mahasiswa Pascasarjana UMM tersebut dapat menghadirkan diskusi yang menarik, sehingga mahasiswa selaku intelektual muda di kampus bisa belajar tentang inovasi pelayanan. Sebagaimana orientasi kebijakan Walikota, pembangunan dan pemerintahan di Palopo ini dibentuk melalui ruang-ruang diskusi. 


Selain mahasiswa program Pascasarjana UMM, benchmarking tersebut diikuti dosen pembina UMM, Dr Abdi SPd MPd. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top