ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Sesi pembahasan APBD Induk TA 2021, Senin (22/11/2021), digelar Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Palopo bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD). Kali ini, rapat tersebut "membedah" program Dinas Pendidikan. 


Pertemuan tersebut, dipimpin Ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaenih dan Wakil Ketua II, Irvan Majid ST, dan diikuti sejumlah anggota Banggar di antaranya Cendrana Saputra Martani Ibrahim, Nureny, Dahri Suli, Muh Mahdi, Hj Megawati, HA Herman Wahidin, dan Efendi Sarapang. 


Anggota Banggar dari Partai Gerindra, Nureny, mengusulkan agar Dinas Pendidikan memprioritaskan pembangunan SDN Tandung. Menurut Nureny, saat ini kondisi SDN Tandung sangat memprihatinkan dan perlu segera penanganan fisik. "Penanganan SDN Tandung ini mesti ditindaklanjuti SKPD terkait yakni Dinas Pendidikan," harap Nureny. 


Dahri Suli, anggota Banggar lainnya, menyarankan supaya Dinas Pendidikan segera melengkapi Data Pokok Pendidikan (DAPODIK)-nya agar dapat diketahui kondisi riil sekolah yang betul-betuk masuk dalam skala prioritas pembangunan fisik. 



"Database DAPODIK akan menjadi rujukan kami dalam mensinkronisasikan kondisi riil di lapangan, sehingga sekolah yang urgen mendapat penanganan fisik dapat lebih diutamakan," imbuh Legislator dari PKB Palopo ini. 


Sementara, anggota TAPD Pemkot Palopo, Hj Raodatul Jannah S.Sos, memaparkan secara singkat di TA 2022 mendatang pihak Dinas Pendidikan telah mengusulkan ke pusat DAK fisik sebesar kurang lebih Rp18 miliar. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top