ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Di tengah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) akuntansi dan pelaporan keuangan pemerintah tahun 2021, Selasa (14/9/2021), Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI, memberi penghargaan atas prestasi Pemkot Palopo menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak 6 kali dari BPK-RI. 


Menteri Keuangan (Menkeu) RI, Sri Mulyani menyampaikan itu pada acara rakernas yang diikuti Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, didampingi Sekda, Firmanza DP, Kepala Inspektorat, H Asir Mangopo, dan sejumlah OPD lainnya. 


Untuk diketahui, Pemkot Palopo masuk dalam 52 daerah yang berhasil 6 kali WTP. Palopo mendapat WTP mulai dari tahun 2015, 2016, 2017, 2018, 2019, dan 2020. "Terima kasih kepada seluruh daerah yang tekun menangani COVID-19, baik dari sisi kesehatan, sosial, dan ekonomi, dengan anggaran responsif dan bergerak secara fleksibel," ucap Sri Mulyani. 


Sementara, Dirjen Perbendaharaan Kemenkeu, Hadiyanto, memaparkan jika rakernas ini merupakan agenda strategis Kemenkeu di 2021 terkait dinamika pengelolaan anggaran. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top