ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


MALBAR- Sudah beberapa hari ini, kebun jagung milik petani di Desa Pombakka, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, diratakan menggunakan alat Bulldozer, dinilai tidak sampai mencemari lingkungan khususnya tambak (empang) yang ada di Pombakka. 


Salah-satu warga Dusun Sauru, Pombakka, Idil, yang ditemui Sabtu (7/8/2021), menyebut pihaknya hanya berupaya meratakan lahan kebun jagung memakai Bulldozer agar tidak ada genangan air yang dapat mempengaruhi pertumbuhan tanaman jagung. 


"Makanya, kita datangkan alat Bulldozer agar kebun jagung kami diratakan sehingga lebih produktif lagi hasilnya. Kegiatan ini, juga tidak merubah saluran air yang ada di Pombakka. Kami hanya meratakan saja lahan kebun itu sehingga hasil panen bisa bertambah," ucap Idil. 


Idil berharap, agar masyarakat lainnya tidak perlu cemas. Sebab, tidak ada pencemaran lingkungan yang ditimbulkan dari kegiatan tersebut. (ARS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top