ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Selain rumahnya yang berdesain luxury alias mewah, fasilitas umum (fasum) yang disediakan pengembang perumahan THE ROYAL MICASA Palopo, tetap bergaya modern dan elegan. 


Kesan mewah, sudah terlihat pada gerbang perumahan yang nampak ikonik. Saat ini, developer yang menangani pembangunan perumahan THE ROYAL MICASA yang terletak di poros utama Jalan Opu Tosappaile, Kota Palopo ini, tengah mengkebut pembangunan gerbang dan taman atau ruang terbuka hijau RTH) pada kompleks perumahan elite tersebut. 



"Taman (RTH, red) dan gerbang sudah hampir rampung, sedikit lagi akan selesai. Sesuai konsep Private Living yang kami usung, kenyamanan dan keamanan user menjadi prioritas penting kami," ujar Direktur/Penanunggjawab Teknis MICASA LAND DEVELOPMENT, Ibrahim, Jumat (2/7/2021) petang. 


Untuk bangunan rumahnya sebanyak 39 unit, lanjut Ibrahim, pihaknya menargetkan jika tak ada aral melintang, paling lambat tahun depan sudah siap huni. 



Senada, Publik Relation (PR) MICASA LAND DEVELOPMENT, Mubarak Djabal Tira, menambahkan, dalam masa pembangunan pihaknya sangat konsen memperhatikan betul keselamatan pekerja, kenyamanan warga sekitar, dan tentu saja faktor ramah lingkungan. Sekedar diketahui, dari luas lokasi sekira 6000-an M2, 30% lahan diperuntukkan untuk fasum/fasos sesuai program Pemkot Palopo di bidang pemenuhan RTH. 


Terpisah, Manager Marketing MICASA LAND DEVELOPMENT, Erwin, menyampaikan dari 39 unit rumah yang sedang dibangun di THE ROYAL MICASA terbagi dua type yakni tersedia type 110 dan 45. "Masih ada tersisa beberapa unit lagi, untuk pemesanan kami membuka hotline di nomor 081242342562 atau datang langsung ke kantor pemasaran kami, Jln Opu Tosappaile, Kelurahan Lagaligo, Kecamatan Wara," tukas Erwin. 


Keunggulan THE ROYAL MICASA, lokasinya di tengah pusat kota, lingkungan yang aman dan nyaman. Perumahan ini, dijaga 2 orang Satpam serta dilengkapi kamera pengintai CCTV. (ADV)






About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top