ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Khusus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021, Polres Palopo akan melaksanakan vaksinasi secara massal untuk penduduk Kota Palopo. 


Dihubungi Rabu (23/6/2021), Kabag Ops Polres Palopo, Kompol Sanodding, menyampaikan Polres akan menyediakan 2000 dosis vaksin. 



Dikatakan Sanodding, vaksinasi diperuntukkan bagi masyarakat yang berusia 18 tahun ke atas. Kegiatan ini, bertujuan memerangi Covid-19 yang saat ini masih belum mereda akibat munculnya virus Corona varian baru asal India. 


"Kegiatan vaksinasi ini kita mulai laksanakan pada tanggal 26 hingga 29 Juni. Agendanya dibagi dua tahap," papar Sanodding. 



Dimana, pada tahap pertama vaksinasi massal dipusatkan di Lapangan Pancasila Palopo tanggal 26 Juni, untuk vaksinasi di tanggal 27, 28, dan 29 berlangsung pada masing-masing Puskesmas se Palopo. Saat akan divaksin, warga diminta membawa KTP sebagai bukti domisili.


"Kita berharap, melalui vaksinasi HUT Bhayangkara ke-75 ini masyarakat Palopo bisa aman dari ancaman Covid-19," kunci Sanodding. (ARSYAD/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top