ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PAREPARE- Sedikitnya 7 pemateri akan diturunkan Dewan Pers pada pelaksanaan Uji Kompetens Wartawan (UKW) angkatan XXIII yang diselenggarakan PWI Perwakilan Parepare dan Barru. 


Dari 7 penguji tersebut, satu di antaranya ada nama wartawan senior di Indonesia, Hendry Chairuddin Bangun yang saat ini menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua Dewan Pers di Pusat. 


"Dewan Pers mengirim 7 narasumber di UKW Parepare, pemateri ini dipimpin langsung orang nomor dua di Dewan Pers, yakni bapak Hendry Ch Bangun," ungkap Plt Ketua PWI Parepare-Barru, Andi Mulyadi, Minggu (20/6/2021). 


Tak hanya menguji langsung sekira 42 peserta UKW, lanjut And Mulyadi, kedatangan Hendry Ch Bangun Cs kali ini sekaligus melakukan verifikasi faktual terhadap beberapa media lokal yang berkedudukan di Parepare. 


Sementara, enam penguji Dewan Pers lainnya yang dihadirkan di UKW Parepare masing-masing Pahit Narotama, Hendro Basuki, Sasongko Tedjo, Temu Sutrisno, Sayid Iskandarsyah, dan Widiartono. 


Sekedar diketahui, UKW Parepare ini dijadwalkan berlangsung selama tiga hari. Dimana, hari pertama 25 Juni merupakan sesi pembekalan untuk peserta, dan acara inti UKW 26 hingga 27 Juni 2021 bertempat di Hotel Bukit Kenari Parepare. (ARSYAD)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top