ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUWU- Salah-satu kegiatan yang dilaksanakan pada program Kuliah Kerja Nyata Penelitian Pengabdian Masyarakat (KKN-PPN) mahasiswa Universitas Andi Djemma (UNANDA) Palopo, di Desa Bukit Harapan, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Selasa (29/6/2021), yaitu dialog tentang masalah hukum. 


Dialog yang mengangkat tema "Persamaan Hak Masyarakat dalam Hukum dan Pemerintahan untuk Memperoleh Tanah Berdasarkan UU Pokok Agraria No: 6 tahun 1960" menghadikan narasumber, Dr Abdul Rahman Nur SH MH, dan Adv Syahrul SH.


Kades Bukit Harapan, Rudiat mengapresiasi dialog yang dilaksanakan mahasiswa KKN-PPN Unanda atas pencerahan hukum kepada masyarakat, sehingga ke depan warga Bukit Harapan terhindari dari berbagai konflik/polemik hukum. 


Sementara, Koordinator Desa (Kordes) KKN-PPN Unanda Bukit Harapan, Hikmah Setiawan, menerangkan dialog ini bertujuan memberi pemahaman kepada masyarakat  tentang UU Pokok Agraria No: 5/1960, berdasarkan hasil observasinya beberapa hari lalu, memang banyak ditemukan permasalahan tanah di wilayah Bukit Harapan. (JHON LEE GEROSI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top