ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Tim dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, Senin (7/6/2021), menggelar Verifikasi Lapangan (Verlap) Hybrid program Kota Layak Anak (KLA) Kota Palopo. 


Menurut tim Verlap Hybrid dari Deputi Bidang Tumbuh Kembang Anak Kementerian PPPA, Lenny N Rosalin, menyatakan tujuan program KLA ialah memberi perlindungan anak-anak dan menjaga privasi anak-anak dari pemberitaan. Permasalahan yang terjadi pada anak-anak hendaknya tidak diekspose karena dapat menciderai kehormatan dan masa depan mereka di masa yang akan datang. Olehnya itu, sebagai bentuk apresiasi pemerintah telah membentuk UPTD KPPA. 


Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, memastikan Pemkot Palopo sangat memperhatikan kebutuhan/kemaslahatan anak-anak.


"Pemkot Palopo senantiasa memberikan porsi perhatian untuk anak-anak, upaya yang telah ditunjukkan Pemkot Palopo semisal keperluan di sekolah, perbandingannya 50 anak satu WC per sekolah, sampai seragam sekolah disiapkan pemerintah, di Palopo tidak ada lagi anak yang membayar uang sekolah, menjamin kesehatan anak-anak, menyediakan ruang terbuka hijau untuk anak-anak sehingga bisa digunakan bermain bersama keluarganya, kita harapkan ke depan akan banyak lagi terobosan kita buat untuk anak-anak," ucap Walikota. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top