ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Program kolaboratif Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DPPKB) serta Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Palopo, telah berhasil melatih kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Akseptor (UPPKA) Amanah, Kelurahan Penggoli, memproduksi bakso ikan tuna. 


Pada kegiatan pelatihan yang berlangsung Selasa (8/6/2021), Kepala DPPKB Palopo, Farid Kasim Judas SH MSi MH, menyebut bahwa ajang tersebut diselenggarakan oleh DPPKB bekerjasama DKP dengan tujuan meningkatkan pendapatan keluarga akseptor. 


"Penggoli kita kenal sebagai salah-satu ikon kuliner nasi kuning di Palopo, dengan adanya pelatihan membuat bakso ikan tuna serta teri gurih, setidaknya dapat menambah sektor penghasilan masyarakat khususnya keluarga akseptor," tandas FKJ--, panggilan akrab Farid Kasim Judas. 


Ia mengajak seluruh komponen terkait, agar memberi motivasi dan edukasi kepada warga agar mereka semakin mandiri memajukan sumber pendapatan keuangannya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top