ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Dirut PAM-TM Palopo, Ir Muh Tawakkal.

PALOPO- Tahun depan, pendistribusian air bersih di wilayah pesisir Kecamatan Wara Timur dan Wara Selatan, dipastikan semakin berjalan lancar. 


Pasalnya, Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM-TM) Palopo berencana menambah kapasitas produksi airnya hingga 50 liter per detik melalui jaringan transmisi bak intake (IPAM).


Direktur Utama (Dirut) PAM-TM Palopo, Ir Muhammad Tawakkal, kepada wartawan Koran Akselerasi, Jumat (11/6/2021) mengungkapkan, upaya penambahan kapasitas produksi dilakukan guna lebih mengoptimalisasikan pelayanan ke masyarakat pelanggan yang bermukim di sebagian kawasan pesisir dan perumahan seperti BTN Bogar, BTN Merdeka, BTN Nyiur Permai, hingga BTN Hartaco di Wara Timur, serta pelanggan yang berada di wilayah Wara Selatan. 


"Ada memang titik-titik yang penerimaan suplai air bersihnya kurang lancar khususnya bagian Timur dan Selatam, namun Insya Allah di 2022 dengan penambahan kapasitas produksi itu, suplai air ke pelanggan sudah tidak ada lagi hambatan," tandas mantan Dirut PDAM Luwu ini. 


Sekedar diketahui, saat ini PAM-TM Palopo memiliki pelanggan sebanyak kurang lebih 37 ribu. Pada tahun ini, PAM-TM menerima bantuan 1000 SR dari Kementerian PUPR untuk diberikan secara gratis ke masyarakat kurang mampu. 


Dari segi pelayanan, PAM-TM memudahkan pelanggan melakukan pembayaran rekening air secara tepat waktu dengan membuka banyak loket. PM-TM juga menyiapkan nomor pengaduan untuk pelanggan yang butuh penanganan urgen. "Pembayaran rekening air bisa di Indomaret, Alfamart, Kantor PT Pos Indonesia, dan loket-loket yang menyediakan layanan berbasis online," kunci Tawakkal. (ARSYAD/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top