ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


MOROWALI- Pecinta hewan yang tergabung dalam Cat Lovers Kabupaten Morowali, Minggu (30/5/2021), menggelar Street Feeding; yaitu kegiatan membagikan makanan, obat-obatan (vitamin), dan kandang bagi kucing yang berkeliaran di jalanan. 


Dalam Street Feeding-nya, komunitas Cat Lovers, berkeliling di kawasan pasar, area perkantoran, jalan-jalan umum pemukiman, hingga warung/rumah makan. 


Ketua Cat Lovers Morowali, Yelinertin Maragani, kepada awak media mengatakan, Street Feeding ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kucing sebagai mahluk hidup yang layak dilindungi dan diperhatikan. Setiap kucing yang dijumpai diberi makanan yang bergizi, termasuk obat vitamin untuk menambah daya tahan tubuh kucing. "Mari kita peduli dengan mahluk hidup, khususnya kucing," ajak Yelinertin Maragani. 


Sementara, Drh Zainal, mewakili Puskesmas Hewan Desa IPI, mengapresiatif perhatian Cat Lovers Morowali dengan melaksanakan Street Feeding. Menurut Zainal, kegiatan yang sangat membantu memperhatikan kucing yang ada di lingkungan masyarakat perlu diapresiasi. (UCI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top