ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Pengembang perumahan subsidi Pesona Benteng Sejahtera Kota Palopo, PT Tsubasa Indonesia Corp, Selasa, 25 Mei 2021, resmi melakukan penandatanganan Surat Perintah Kerja (SPK) dengan rekanan CV Jaya Bakti untuk pembangunan tahap awal perumahan yang mulai dikerjakan pada akhir Mei 2021 ini. 


Penandatanganan SPK antara rekanan dengan PT Karunia Indo Jaya selaku anak perusahaan PT Tsubasa Indonesia Corp disaksikan Ketua Tim Tender PT Tsubasa, Muh Kafrawi SE MSi, beserta BM Tsubasa Cabang Palopo, Bung Tomo Djabal Tira. Dengan disepakatinya SPK, menandakan bahwa pembangunan perumahan subsidi Pesona Benteng Sejahtera yang berlokasi di tengah kota tepatnya Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur, Palopo, ini sudah bisa berjalan. 


Sekedar diketahui, SPK merupakan tahapan awal untuk memasuki proses pembangunan sebuah area permukiman. Sehingga, para user di perumahan Pesona Benteng Sejahtera tak perlu lagi menunggu waktu lama untuk segera menempati rumah impiannya.


Pelaksana Teknis CV Jaya Bakti, Hasan Yogi SE ST, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada perusahaan holding PT Tsubasa yang telah mempercayakan kepada pihaknya mengerjakan pembangunan tahap I blok A, B, dan C pada perumahan Pesona Benteng Sejahtera Palopo. 


"Dengan rasa hormat, kami berterimakasih kepada PT Tsubasa, atas perhatiannya sehingga kami bisa dilibatkan dalam pembangunan perumahan subsidi Pesona Benteng Sejahtera Palopo. Selaku rekanan, kita siap menjalankan pembangunan perumahan ini dengan profesionalitas tinggi serta mengutamakan mutu dan kualitas pekerjaan," tandas Hasan Yogi. 


Sementara, Ketua Tim Tender PT Tsubasa, Muh Kafrawi mempersilahkan kepada pihak rekanan segera menunaikan tugasnya di lapangan sesuai kontrak perjanjian kerja atau SPK. 


Untuk diketahui, perumahan Pesona Benteng Sejahtera menyiapkan hunian subsidi sebanyak 249 unit type 36. Keunggulan perumahan ini, selain lokasinya strategis berada di tengah pusat kota, nantinya Pesona Benteng Sejahtera dilengkapi fasilitas publik yang setara komersil seperti Water Park Aqua Marine, Playground (ruang terbuka hijau), bundaran Boulevard, dan komersil area atau kawasan bisnis. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top