ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Lewat kegiatan pengkaderan, Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Rampi (PB-IPMR), mengukuhkan sejumlah kader barunya. 


Pengkaderan PB IPMR angkatan VIII gelombang I tahun 2021dengan tema sentral "Membangun Kesadaran dan Solidaritas Kader yang Intelektual Kritis serta Bertanggungjawab" berlangsung dari tanggal 28 sampai dengan 31 Mei 2021, di Sekretariat IPMR, Jl Pongsimpin, Lorong Bete-bete, Kota Palopo. Dalam kegiatan itu, 12 kader lulus murni dan 6 kader lainnya lulus bersyarat. Pengkaderan ini ditutup mantan Ketum IPMR periode 2016-2017, Jhon Lee Gerosi.


"Bagi seluruh kader yang baru dikukuhkan saya ucapkan terimakasih dan selamat bergabung di PB IPMR. Sesuai tema yang diangkat, jadilah kader yang intelektual, kritis, dan bertanggungjawab--, mengawal jalannya pembangunan di Rampi serta Luwu Utara secara khusus, dan Luwu Raya pada umumnya," tegas Ketum PB IPMR, Ramon Dasinga. 


Sumpah pengukuhan kader baru dipimpin oleh Ketum PB IPMR demisioner periode 2017-2020, Bangsi Batti. Waketum PB IPMR demisioner, Gerson Ntopu, mengharapkan seluruh kader IPMR menjaga kepercayaan dan persatuan. Ia juga mewanti-wanti para kader baru supaya tak henti-henti mengingatkan Pemkab Lutra agar selalu memperhatikan pembangunan infrastruktur di Rampi. (JHON LEE GEROSI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top