ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTRA- Kondisi cuaca yang ekstrem yang terjadi akhir-akhir ini, membuat Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Serda Nurdin, pro aktif menyampaikan kepada warga di desa binaannya agar selalu waspada akan ancaman bencana alam, seperti banjir dan angin kencang. 


Himbauan untuk selalu sigap menghadapi bencana alam, disampaikan Serda Nurdin, saat menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) di kediaman Pak Sakra, warga Dusun Sauru, Desa Pombakka, Kecamatan Malangke Barat (Malbar), Kabupaten Luwu Utara, Senin, 19 April 2021. 


"Bencana alam sulit kita prediksi kapan terjadi, namun untuk menghindari jatuhnya kerugian di pihak warga, maka perlu langkah antisipasi yang komperehensif, misalnya mengungsikan barang-barang berharga ke tempat yang lebih aman," harap Serda Nurdin seraya mengingatkan pula kepada warga untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan supaya mereka tidak terjangkit Covid-19. 


Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Arm) Yesaskar Garay, menginstruksikan seluruh Babinsa se jajaran Koramil Malangke agar semakin giat melaksanakan Komsos ke masyarakat dengan tujuan membangun kerjasama kemitraan dengan warga dan mengimplementasikan Kemanunggalan TNI dan rakyat. (RLS/TOM) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top