ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTRA- Agar tercipta suasana kondusif selama bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, jajaran Koramil 1403-10 Malangke dan Polsek Malangke Barat, menggiatkan aktivitas patroli.


Dengan patroli bersama tersebut, diharapkan menciptakan suasana yang aman kondusif bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan. Tim gabungan TNI/Polri menyisir warung-warung yang terindikasi menjual petasan dan kembang api.


"Patroli bersama Koramil Malangke ini merupakan bentuk sinergitas TNI/Polri dalam menjaga Kamtibmas dan ketertiban umum di tengah pelaksanaan bulan suci Ramadhan," ungkap Kapolsek Malbar, AKP I Gusti Ngurah, Kamis (22/4/2021).


Sementara, Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Arm) Yesaskar Garay, menghimbau warga saat menunaikan ibadah Ramadhan atau Salat Tarawih di Masjid supaya tetap ikut anjuran protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Operasi bersama TNI/Polri di Malbar ini, sekaligus bentuk pengawasan atas diberlakukannya perpanjangan PPKM berbasis mikro di Malbar. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top